Selasa, 21 Januari 2014

Harga Jupiter Z1 Moped Fuel Injection

Harga Jupiter Z1 Moped Fuel Injection ini menjadi salah satu kebanggaan yamaha,karena dengan harinya Jupiter Z1 kali ini membuat anda yang suka sekali kecepatan tinggi anda bisa membeli Z1 ini karena yamaha ingin memberikan hal yang luar biasa untuk Jupiter Z dan menjadikan kecepatan yang sangat pawer full di kelas bebek di indonesia.

Bukan dari mesin saja tetapi perombakan dari bodi dan kekuatan untuk berlari cepat menjadikan bebek Jupiter Z1 menjadi andalan bagi kamu semua yang suka dengan kecepatan maksimal bebek.

Gambar Motor Yamaha Jupiter Z1 Fuel Injection :



All New Jupiter Z1 memang benar-benar baru. Bukan hanya tampilan secara keseluruhan, namun juga mesin dan teknologi fuel injection yang dibenamkan. Ini juga merupakan moped Yamaha pertama dengan teknologi FI. Dengan tagline baru yang diusung,  Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat, moped ini akan mampu menyedot perhatian masyarakat luas. Mesin baru yang dijejalkan pada All New Jupiter Z1 membuat performanya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.

Untuk harga Jupiter Z1 14-15 juta rupiah ini memang sangat patas sekali untuk kalangan remaja saat ini yang ingin motornya bisa melesat lebih kedepan, meskipun harga lumayan mahal tetapi tenaga yang dihasilkan oleh Jupiter Z1 sangat power full, untuk harga dan kualitas dari Juliter Z1 sangatlah pantas.

Oke semoga info ini bisa berguna bagi kamu semua tentang yamaha Jupiter Z1 ini.

Indonesia terbaru akan memberikan berita dan info terbaru di Indonesia kususnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar