Senin, 16 Desember 2013

5 Hantu Mengerikan di Dunia yang Suka Dengan Seks


Banyak cerinta hantu di dunia ini yang sangat mengerikan bahkan ada beberapa kisah hantu yang dikabarkan suka berhubungan seks dengan manusia.
Nah kamu mau tahu hantu apa saja yang suka berhubungan seks dengan manusia dan dari mana mereka berasal? Simak ulasanya berikut ini:

 
1. Trauco di Cile

Di Negara Cile ada sebuah kisah hantu yang kabarnya bisa menghamili dan memperkosa manusia hantu mengerikan ini bernama Chiloe. Hantu Chiloe sendiri merupakan hantu yang buruk rupa wajahnya sehingga sangat menerikan untuk dilihat, namun hantu ini memiliki kekuatan yang dapat membuat wanita tidak berdaya hanya dengan sekali tatapan.

Nah biasanya wanita yang menjadi korban hantu ini akan diperkosa dan dihamili, Chiloe sendiri memiliki ciri ciri memakai topi dan jubah. Kakinya pendek dan dia biasa berbicara dengan suara menggeram. blogger.com


2. Popobawa di Tanzania

Popobawa merupakan hantu dari Tanzania, hantu Popobawa sendiri dikenal warga sekitar dengan bentuk menyeramkan seperti kelelawar dan memiliki penis yang sangat besar. Nah anehnya hantu ini suka memperkosa manusia ia tidak pandang bulu pria atau waita yang dikunjunginya pasti akan diperkosanya.

Ada beberapa teori tentang asal-usul Popobawa. Sebagian orang mengatakan dia adalah makhluk ciptaan seorang Sheikh untuk membalas dendam kepada tetangganya. Peneliti Benjamin Radford pada 2007 menyelidiki bahwa Popobawa berasal dari kisah Islam, agama mayoritas di wilayah itu. Membaca ayat Alquran dipercaya bisa mengusir Popobawa. blogger.com


3. Lilu
 
Kisah hantu Lilu ini berasal dari rakyat Yahudi, mereka percaya jika Lilu sering memperkosa wanita ketika mereka sedang tidur, nah hantu ini punya jenis kelamin, yang perempuan bernama lili yang suka memperkosa pria, diduga hantu ini berhubungan seks dengan manusia untuk melanjutkan keturunan sertan mereka.


4. Encantado di Brasil
 
Encantado merupakan kisah hantu di pedalaman Hutan Amazon, nah katanya hantu ini bersosok lumba lumba yang bisa berubah menjadi manusia. Nah ketika berubah menjadi pria yang tampan hantu ini sering membawa mangsanya ke dalam hutan dan meuju sungai dannjika sudah mencapai sungai maka hantu ini akan berubah menjadi lumba luma dan menhamili wanita yang dibawanya tadi.
Gadis gadis di derah ini biasanya takut dengan pria bertopi karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menyembunyikan identitasnya.


5. Orang minyak di Malaysia
 
Di Malaysia ada kisah hantu yang memperkosa wanita ia adalah Orang Minyak, nah kayanya orang miyak ini terlanjang dan seluruh tubuhnya dilumuri minyak hanya wanita perawan saja yang bisa melihat hantu ini. Nah pada tahun 60 an banyak wanita di malaysia berpura pura jadi pria untuk menghindari hantu orang Minyak agar tidak jadi korban pemerkosaan hantu ini.

Namun sejumlah orang mengatakan Orang Minyak sebenarnya hanya pelaku kriminal biasa yang melumuri tubuhnya dengan minyak hitam untuk menyamar di malam hari dan supaya dia tidak mudah ditangkap orang.
Nah itulah beberapa hantu di berbagai negara di Dunia yang suka dengan seks.
blogger.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar