Jumat, 20 Desember 2013

Teknik Baru Squinch Dengan Tampil Lebih Fotogenik

Teknik Baru Squinch Dengan Tampil Lebih Fotogenik - ulasan kali ini membahas tentang teknik baru squinch dengan tampil lebih fotogenik. Tyra Banks dikenal karena dua hal, yaitu menjadi salah satu supermodel paling terkenal di dunia dan menciptakan "smizing" atau tersenyum dengan mata. Tapi salah seorang fotografer mengklaim telah menemukan teknik luar biasa agar setiap orang terlihat fotogenik, yaitu squinch.

Teknik Baru Squinch Dengan Tampil Lebih Fotogenik

Peter Hurley menjelaskan bahwa squinch adalah tindakan menyipitkan mata Anda sedemikian rupa untuk mengeluarkan keyakinan dan keyakinan diri. Dia percaya bahwa hal ini akan membuat Anda terlihat jauh lebih menarik daripada menatap kamera dengan mata terbelalak (yang menggambarkan ketakutan dan ketidakpastian).

Jadi, bagaimana Anda bisa melakukan squinch tanpa terlihat seperti sedang sembelit?

Pertama, Hurley menekankan bahwa squinch tidak sama dengan menyipitkan mata. Walaupun perbedaan antara dua hal tersebut mungkin kecil, tapi sangat vital. Ketika Anda menyipitkan mata, kelopak mata atas dan bawah Anda berdekatan atau tertutup dan membuat Anda terlihat tidak percaya diri.

Ketika melakukan squinch, Anda mengangkat dan mengencangkan kelopak mata bawah dan hanya memungkinkan kelopak mata atas turun sedikit, seperti dilansir Dailymail. Hurley berkata, "Jika Anda seorang fotografer, buatlah model Anda melakukan squinch. Jika Anda ingin terlihat seksi, ini akan berhasil untuk Anda. Mau tahu kenapa? Karena kepercayaan diri berasal dari mata."

Terakhir kali fotografer berbasis di New York dan Los Angeles, Amerika Serikat yang mengkhususkan diri dalam iklan dan pekerjaan komersial ini meluncurkan tutorial tentang bagaimana terlihat sempurna dengan dengan menonjolkan rahang Anda dan sukses besar. Dia menunjukkan bagaimana menonjolkan rahang dengan menunjukkan sisi baik wajah, tidak tertawa, memiringkan kepala, dan mengunci mata di hadapan kamera.

Demikianlah ulasan tentang Teknik Baru Squinch Dengan Tampil Lebih Fotogenik, semoga menambah informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar