Rabu, 06 November 2013

Cara Menghadapi Pacar yang Suka Selingkuh

Cara Menghadapi Pacar yang Suka Selingkuh - Tips mengenai cara mengatasi pacar yang selingkuh, pada dasarnya pacar selingkuh itu disebabkan karena seseoarng tersebut menemukan hal-hal yang baru yang tidak dimiliki pasanganya. Misalkan dalam contoh kecil, pacarnya kurang perhatian dalam hal waktu dia sering ngaret, ngak pernah teraktir makan dan yang lainya. Untuk ituh berikut cara untuk mengantisipasi perselingkuhan :

Cara Menghadapi Pacar yang Suka Selingkuh:

1. Selalu terbuka
jangan pernah malu-malu untuk mengatakan apapun pada pasangan sobat, seperti mengatakan "kamu suka aku dari apanya? atau sebaliknya,"yang kamu ngak suka dari aku itu hal apa". Dalam hal ini kita harus saling mengerti antara sesama pasangan.

2. Hindari kesalah pahaman
banyak pasangan yang menuduh pasanagnya selingkuh tanpa fakta dan bukti. Hanya main tunduh dan langsung semprot ajah. cari tahu dulu apakah cewe yang jalan dengan dia selingkuhanya atau cuma teman atau bahkan adik/kakanya. Cara Menghadapi Pacar yang Selingkuh

selingkuh

3. Lihat situasi
lihat dulu pasangan kamu itu, apakah baru pertama kali pacaran atau bahkan udah bolak-balik ganti pacar? Coba tanya pada teman dekatnya, tapi soryy sob ane bukan maksud mencari-cari kesalahnya. Kalu emang sudah  dapat predikat buaya darat ya udah jangan di pikirin lagi... . emnagnya dunia seluas daun kelorrr?

4. Jaga diri
bila pacar ketahuan selingkuh jangan buru-buru marah dan emosi sob. sebaiknya cari tahu dulu apa alasanya, apa yang dimiliki oleh saingan atu selingkuhan pasangan sobat. apabila faktor pribadi kita bisa dibahas baik-baik. kalau emang kepribadian kita lebih buruk dari saingan sobat/selingkuhan pasangan anda, maka berubahlah . . . . tapi kalau penyebabnya faktor materi, maka tinggalkanlah dia walaupun itu adalah kenyataan pahit.

Nah, cukup sekian dulu yah tips dari blogspot.com mengenai Cara Menghadapi Pacar yang Suka Selingkuh, semoga dapat bermanfaat yah sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar