Sabtu, 19 Oktober 2013

Jual DVD Game Android HD QVGA 240 x 320

Bagi rekan-rekan pengunjung blog Android Gratis yang hobi bermain game HD, kali ini saya mau menawarkan sebuah kemudahan bagi rekan-rekan yang memiliki gadget dengan spesifikasi layar bertipe QVGA atau memiliki resolusi 240x320. Saya sendiri merasakan butuh waktu dan biaya yang tidak sedikit untuk bisa merasakan nikmatnya game-game Android kelas wahid diponsel kita, mengingat selama ini masih menggunakan manual konsep yaitu download game Android saja. Ada kalanya ketika berhasil download game yang ratusan megabyte namun bermasalah saat hendak dijalankan, sehingga rasanya usaha kita sia-sia saja.


Oleh karena itu melalui blog ini saya akan coba memberikan solusi bagi maniak game Android untuk memiliki semua koleksi game HD tanpa harus repot-repot men-download yaitu dengan membeli paket DVD Game Android HD yang saya miliki, game-game apa sajakah yang bisa anda nikmati? apa keunggulan paket DVD game tersebut? dan tentu saja berapa uang yang harus saya keluarkan untuk memiliki satu paket DVD game tersebut? Saat ini saya memiliki tiga jenis game Android yaitu untuk QVGA, HVGA dan WVGA, sebagai langkah awal saya akan publish yang QVGA dulu.

Apa itu game HD dan apa itu QVGA? Game HD (High Definition) adalah sebuah permainan yang memiliki spesifikasi tinggi, baik dari segi kualitas grafik maupun gameplay. Contoh developer ternama yang selalu rutin menggelontorkan game tersebut adalah Gameloft. Nah khusus di Android sendiri tidak semua seri device bisa menjalankan game HD tersebut, hanya user yang memiliki device kelas ‘wahid’ saja yang bisa menjalankannya, namun dengan berbagai cara dan upaya sekarang device kelas ‘bawah’-pun bisa memainkannya.

Sedangkan layar QVGA (Quarter Video Graphic Array) adalah layar ponsel Android yang memiliki ukuran 240 x 320 pixels. Kesimpulannya seluruh game yang ada dalam paket DVD ini hanya dikhususkan bagi ponsel Android yang memiliki layar QVGA saja. Ponsel Android apa sajakah yang termasuk kedalam kategori QVGA? Gadget Android yang termasuk kedalam dinasti QVGA seperti : Samsung Galaxy Mini S5570, Samsung Galaxy Y S5360, Samsung Galaxy Y Duos S6102, Samsung Galaxy FIT S5670, Samsung S 5300 Galaxy Pocket, Samsung Galaxy Pop Plus S5570i, Samsung i509 Galaxy Y CDMA, Samsung B7510 Galaxy Pro, Samsung I5503 Galaxy 5, Sony Ericsson XPERIA X10 mini pro, LG Optimus Pro C660, LG Optimus Me P350, Motorola XT311 Fire, HTC Wildfire, Huawei IDEOS C8510, IMO Normandy, Mito 9800, dan masih banyak lagi.

Lantas game-game apa sajakah yang ada dalam paket DVD tersebut? Dalam kepingan DVD pertama memuat koleksi game seperti : Asphalt 5, Assassins Creed: Altaïrs Chronicles, Avatar, Brothers In Arms® 2, Contract Killer, Dead Space, Deer Hunter 3D, Dungeon Hunter, Emissary of War, Eternal Legacy, Final Strike 3D, Gangstar II, GT Racing: Motor Academy, Guerrilla Bob, HAWX, Hero of Sparta, MADDEN NFL 12, N.O.V.A, Need For Speed/NFS Shift, PES 2011, PES 2012, Real Football 2012, Sand Storm, The Settler, The SIMS 3, Toyshop Adventures, Worms.

Dalam kepingan DVD kedua memuat game seperti : Blood and Glory, Dungeon Defender, FIFA 2012, Frontline Commando, Galaxy on Fire2, GTA 3, Real Racing 2 dan Street Fighter IV. Untuk DVD ketiga berisi : Anomaly Warzone, Exzeus, Final Fantasy III, Homerun Battle 2, Mass Effect Infiltrator, Metal Slug 3, NFS Hot Pursuit, Soulcraft Angels vs Demons, Spiderman dan Sportcars. Sedangkan kepingan terakhir memuat game-game Android berkualitas yang tidak memerlukan data plus aplikasi dan tema berjumlah ribuan yang sebagian kecil saya posting di blog Android Gratis ini.


Jual DVD Game Android HD QVGA (240 x 320)

Jual DVD Game Android HD QVGA (240 x 320)

Jual DVD Game Android HD QVGA (240 x 320)

Jual DVD Game Android HD QVGA (240 x 320)
Jual DVD Game Android HD QVGA (240 x 320)
(Apabila PC/Laptop anda fitur Autorun-nya dimatikan, sehingga tidak bisa loading sendiri, masuk saja Windows Explorer lalu klik CD Rom anda dan double-klik autorun.exe seperti gambar diatas)

Untuk lebih memudahkan dalam proses penggunaan DVD Game Android HD QVGA 240 x 320 tersebut, ada beberapa hal yang saya lakukan, seperti :

  • Seluruh game Android ini ditest dan berhasil dijalankan di ponsel Android QVGA 240 x 320 Samsung Galaxy Mini, untuk device yang lainnya jangan khawatir sebab beberapa rekan sesama penghobi Android terutama yang sering nongkrong diforum-forum atau group Facebook telah mencobanya dan berhasil.
  • Dari sekian banyak game tersebut ada 2 atau 3 game yang harus di root terlebih dahulu ponselnya, namun sisanya bisa anda terapkan tanpa harus rooting dulu. Game yang harus diroot dijelaskan pada instruksi installnya, jadi rekan-rekan tinggal baca saja.
  • Biar lebih user friendly atau lebih mudah digunakan, seluruh DVD tersebut saya buat menggunakn aplikasi Autoplay sehingga ketika anda memasukan DVD kedalam CDRom maka dengan sendirinya loading sendiri, tampilan sudah saya bikin dengan format flash sehingga lebih atraktif dan gampang dalam pengoperasiannya.
  • Dalam kepingan DVD tersebut selain APK atau DATA juga dilengkapi software-software pendukung, penjelasan seputar QVGA, cara penggunaan DVD, video cara install, dan video cara membuat partisi SD Card.
  • Untuk hasil lebih maksimal terutama dalam proses burning saya menggunakan DVD portable merk HP berseri LightScribe SuperMulti 8x DVD R/RW Double Layer yang khusus saya persiapkan dan untuk aplikasi burn-nya menggunakan Ashampoo Burning Studio atau Nero Burning ROM.
  • Kepingan DVD yang saya gunakan berformat DVD-R 8X dengan kapasitas data maksimal 4.7GB, sudah saya tempel dengan label cd dan tentu saja saya masukan dalam case atau kotak cd transparan.

Bagi anda yang berminat paket DVD Game Android HD QVGA + Ribuan Aplikasi/theme yang berjumlah 4 keping tersebut saya jual :

Rp. 60.000,-
(Diluar Ongkos Kirim)

Silahkan transfer :
BANK : BNI
KANTOR CABANG : DUMAI
NO. REKENING : 0267283631
AN. NAMA : BABAM SURYAMAN

Maaf sekali karena saya tidak menjualnya dalam bentuk eceran, kemudian untuk transfer paket ketujuan saya menggunakan jasa JNE, bagi yang berminat silahkan order bisa melalui Facebook Android Gratis atapun SMS ke nomor : 085374441449, nantinya akan saya sms-kan berapa uang yang harus anda transfer setelah dijumlah dengan biaya ongkir (ongkos kirim). Karena lokasi saya dipelosok butuh satu hari untuk mempersiapkan paket anda tersebut sebelum dikirim lewat JNE, misalnya anda pesan hari rabu, maka besoknya hari kamis pagi baru bisa saya kirim lewat JNE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar