Senin, 28 Oktober 2013

Lowongan Kerja FRONTLINER SECURITY

Lowongan Kerja FRONTLINER SECURITY - Apa kabar anda semuanya yang berada di Berita New Terbaru, semoga saja dalam keadaan baik-baik saja. Kami hadir untuk anda semua dalam rangka memberikan sebuah informasi loker terbaru yang akan kami hadirkan untuk anda.
Dan Lowongan Kerja FRONTLINER SECURITY kali ini ialah lowongan kerja yang nantinya anda akan bekerja di PT. Personel Alih Daya.Bagi anda yang berminat silahkan anda baca kriteria yang menjadi syarat dari perusahaan tersebut. Jika semuanya pas dengan persyaratnya, langsung saja lamarkan diri anda .Selengkapnya kami hadirkan berita ini lebih lanjut di bawah ini:
Lowongan Kerja   FRONTLINER SECURITY

PT. Personel Alih Daya
Profile perusahaan
PT. Personel Alih Daya (Persada) adalah perusahaan swasta multinasional yang bergerak dalam bidang pengelolaan sumber daya manusia (SDM), bekerjasama dengan perusahaan perbankan terkemuka di Indonesia memerlukan tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai: FRONTLINER SECURITY

Dengan kualifikasi sebagai berikut:
Pria
Usia 20 s.d 35 tahun
Pendidikan min. SMA/ sederajat
Tinggi badan min.170 cm; berat badan proporsional
Tidak bertato dan tidak bertindik
Berpengalaman dan berkompeten sebagai Security; Dibuktikan dengan Sertifikat "Gada Pratama" yang diterbitkan oleh instansi Kepolisian Daerah setempat
Berpenampilan menarik
Mampu bekerja di bawah tekanan
Jujur, disiplin, bertanggung jawab
Bersedia ditempatkan di wilayah operasional sesuai kebutuhan perusahaan.

Kirimkan berkas lamaran anda ke:
PT. Personel Alih Daya (Persada)
Gedung Indosat Lantai 2, Jl.Perintis Kemerdekaan No.39 Medan 20236
U.P: Afrida Ariani

Atau via e-mail ke:
persadasumut@gmail.com


Cantumkan kode "FLSC" pada sudut kanan amplop atau sebagai subject e-mail
Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan: Yang Lain
Kategori: Satpam
Tanggal Berakhir: 16-10-2013
Lokasi: Medan - Sumatera Utara

Itulah tadi yang dapat sampaikan untuk anda tentang Lowongan Kerja FRONTLINER SECURITY. Kami mohon maaf jika ada kekeliruan dalam menuliskan info tersebut. Bagi anda yang berminat silahkan anda baca kriteria yang menjadi syarat dari perusahaan tersebut. Jika semuanya pas dengan persyaratnya, langsung saja lamarkan diri anda .Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan sebuah masukan bagi anda yang sedang menganggur. Baca juga Lowongan Kerja PT.Bukit asam persero tbk. yang sudah kami sajikan di postingan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar