Jumat, 25 Oktober 2013

Mengintip Desain Jam Tangan Pintar Google

Setelah sekian lama menghilang, isu tentang jam tangan pintar besutan Google kini kembali muncul. Kali ini isunya adalah tentang desain jam tangan pintar yang diberi nama dengan merk dagang Nexus. 

Sebuah video di youtube menampilkan bentuk render dari Google Watch. Meski masih tampil dalam bentuk hasil render, desain jam tangan pintar tersebut terlihat memiliki kemiripan dengan desain jam tangan pintar yang pernah Google daftarkan patennya.

Dalam definisinya, paten tersebut menjelaskan mengenai wireless transceiver, display, hingga prosesor. Tidak cuma itu, dua buah touchpad yang terletak pada bagian samping kiri dan kanan jam tangan pintar juga masuk dalam definisi paten tersebut.

Seperti dimuat Vr-zone, Jumat (3/5/2013), kedua touchpad tersebut dapat difungsikan untuk memilih aplikasi hingga melakukan zoom sebuah halaman situs. Meski begitu, penggunanya juga dapat menggunakan layar touchscreen untuk mengoperasikan jam tangan pintar tersebut.


Gambar di bawah ini menunjukkan Google Watch Paten yang pernah di daftarkan oleh Google, coba bandingkan dengan render yang ditampilkan dalam video di Yotube.


Oke, jika masih penasaran dengan bentuk render Google Watch, mari melihat videonya berikut ini



Sumber:
detikInet
Vr-zone
Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar